Zlatan Ibrahimovic Ragu Bisa Tampil Lawan Juventus

Zlatan Ibrahimovic Ragu Bisa Tampil Lawan Juventus

AC milan tentu berupaya bangkit saat bertandang ke markas Juventus akhir pekan ini, tapi pasukan Stefano Pioli masih harap-harap cemas karena pemain andalan merka Zlatan Ibrahimovic masih ragu bisa pulih tepat waktu dan tampil dalam laga big match tersebut.

Sebagai informasi, Juventus dan AC Milan akan saling berhadapan pada giornata ke-4 Serie A Italia akhir pekan nanti, Senin dinihari WIB (20/09). Laga tersebut rencananya di gelar di Allianz Stadium, Turin.

Tengah pekan kemarin, kedua tim ini sama-sama memainkan laga pertamanya di fase Group Liga Champions Eropa. Juventus arahan Massimiliano Allegri berhasil menang telak 3-0 atas Malmo.

Tapi nasib yang kurang baik didapati AC milan, dimana mereka takluk 2-3 saat melawat ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool.

Situasi ini bisa dikatakan terbalik, AC milan telan kekalahan pertamanya musim ini, sedangkan Juventus justru baru meraih kemenangan perdana, dimana tentu ini membuat mentalitas para pemain Bianconneri kembali bangkit.

Singkatnya, Milan harus mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam duel di Turin nanti demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain usai kalah di markas Liverpool.

BELUM BISA PASTIKAN

Sayangnya, kemungkinan besar Rossoneri masih belum bisa menurunkan striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang sedang cedera. Meski kondisinya sudah membaik, sang pemain sendiri mengaku ragu bisa bermain melawan Juventus akhir pekan besok.

“Akankah saya berada di Turin? Mari lihat perkembangan hari demi hari. Bukan rahasia lagi kalau saya mengalami masalah pada tendon dan saya tak ingin mengambil risiko apapun,” ujarnya.

OGAH PAKSAKAN DIRI

Tak seperti biasanya, Ibra yang sudah berusia 40 tahun sadar bahwa tubuhnya juga perlu waktu untuk istirahat, sehingga dia sadar akan batas yang ada dan enggan memaksakan diri untuk tampil.

“Saya ingin terus bugar di sepanjang musim dan saya bukan seorang Superman. Walau… masalahnya adalah saya bekerja terlalu keras dan senang menderita,” kata Ibrahimovic lagi.

Sebenarnya, tanpa Ibrahimovic sendiri, AC Milan masih bisa tampil tajam, karena mereka punya dua striker handal dalam diri Ante Rebic dan Olivier Giroud.

Share this post

Post Comment