Solskjaer Sanjung Kinerja Cepat MU Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Solskjaer Sanjung Kinerja Cepat MU Di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan gercepnya manajemen klub dalam merekrut pemain incaran mereka pada musim panas ini, tak seperti musim-musim sebelumnya.

Memang harus diakui bahwa pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini begitu cepat. Sampai saat ini, Setan Merah sudah berhasil mengamankan tiga rekrutan anyar.

Pertama Jadon Sancho, kemudian sehari berselang diikuti oleh perekrutan Tom Heaton. Sedangkan Rekrutan ketiga yakni Raphael Varane telah resmi direkrut Manchester United dari Real Madrid pada tengah pekan ini.

BERSYUKURNYA SOLSKJAER

Dari ketiga rekrutan tersebut, tentu saja dua diantaranya adalah pemain top yang sudah terbukti di klub masing-masing sebelumnya, mereka adalah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Menurut Solskjaer, sebagai pelatih dia tidak bisa lebih senang lagi melihat kedua pemain berkualitas seperti Sancho dan Varane bergabung lebih cepat.

“Sebagai seorang manajer, saya tidak bisa lebih senang lagi melihat mereka berdua [Varane dan Sancho] datang dengan sangat awal,” ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Terlepas dari itu, menurut pria asal Norwegia ini, pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini cukup cepat, tidak seperti musim-musim sebelumnya, dimana Setan Merah selalu kelabakan pada deadline day.

“Saya rasa kami sering kelabakan jelang berakhirnya bursa transfer. Jadi melihat situasi tahun ini, saya rasa kami berada di posisi yang bagus,” tandasnya.

PRA MUSIM KURANG IDEAL

Meski begitu para pemain yang baru bergabung seperti Varane dan Sancho belum bisa bergabung ke Skuat Pra Musim Manchester United, begitu juga dengan pemain lain yang baru saja membela negara masing-masing di Euro 2020 dan di Copa America 2021.

Menurut Solskjaer situasi tersebut membuat Manchester United menjalani pra musim yang kurang ideal.

“Sesi pra musim itu selalu sulit, apalagi ketika ada kejuaraan antar negara. Situasi ini belum diperparah dengan pandemi, karantina dan isolasi,”

“Anda bisa melihat kami masih memainkan banyak pemain muda di pra musim kami. Namun semua pemain kami bekerja keras di pra musim dan mereka sudah semakin siap,” ujarnya.

Share this post

Post Comment