Solskjaer Konfirmasi Edinson Cavani Bakal Comeback Lawan Aston Villa

Solskjaer Konfirmasi Edinson Cavani Bakal Comeback Lawan Aston Villa

Para fans Manchester United baru saja mendapat kabar gembira tentang tim kesayangan mereka terkait dengan kondisi salah satu pemain andalan, Edinson Cavani. Striker Uruguay tersebut dikonfirmasi Solskjaer sudah pulih dan siap bermain melawan Aston Villa.

Sebagaimana diketahui, Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League akhir pekan besok. Matchdays ke-6 Premier League itu akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium.

Sedangkan Edinson Cavani memang belum bisa tampil sejak awal musim karena cedera. Meski posisinya memang sudah digantikan Cristiano Ronaldo, tapi tetap saja kembalinya Cavani dinantikan para fans.

SUDAH BERLATIH DAN SIAP TAMPIL

Nah, setelah melewatkan beberapa pertandingan awal musim ini, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut dipastikan bakal kembali pada pertandingan melawan Aston Villa nanti.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer, dimana sang juru taktik mengatakan bahwa Cavani sudah mulai berlatih lagi dan tampaknya memang siap untuk laga melawan Aston Villa nanti.

“Ya, dia akan berada di dalam tim kami. Dia sudah berlatih dan ia merasa siap untuk berkontribusi bagi tim ini.”

“Dia sudah siap saat melawan Wolverhampton, namun ia mengalami cedera ringan di jeda internasional. Jadi sekarang ia sudah siap untuk bertarung lagi,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

HARAPAN SOLSKJAER

Cavani sendiri bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Striker Uruguay tersebut langsung tampil bagus bersama skuat Setan Merah, mencetak 9 gol dari 15 penampilan di Premier League.

Solskjaer berharap pada kampanye musim ini, mantan pemain Napoli itu bisa kembali membeirkan dampak yang bagus bagi Manchester United.

“Dia [Cavani] bekerja keras dan sangat rajin. Semoga saja ia bisa memberikan dampak yang besar seperti yang ia lakukan di musim lalu,” ujarnya.

Manchester United sendiri tentu saja membidik kemenangan untuk pertandingan melawan Aston Villa kemarin, mengingat pada pertandingan sebelumnya melawan West Ham United di ajang Carabao Cup, klub kalah dengan skor 0-1.

Tapi menarik untuk melihat, apakah Solskjaer bakal menurunkan Cavani atau Cristiano Ronaldo sebagai starter.

Share this post

Post Comment