Soal Perseteruan Dengan Giroud, Mbappe Salahkan Media

Soal Perseteruan Dengan Giroud, Mbappe Salahkan Media

Winger Tim Nasional Prancis, Kylian Mbappe membenarkan bahwa dia dan Giroud memang sempat berseteru, namun kabar perseteruan ini terlalu dilebihkan oleh media-media.

Kabar tentang perseteruan antara Giroud dengan Mbappe memang sempat menguap beberapa bulan yang lalu, saat keduanya sedang membela tim Nasional Prancis di Jeda Internasional pada bulan Juni.

Ketika itu, Prancis berhadapan dengan Bulgaria dan berhasil menang dengan skor telak 3-0. Namun setelah pertandingan, Giroud tampak kesal dengan Mbappe.

SUDAH SELESAI

Mbappe mengaku marah saat mendengar kritik dari Giroud tersebut, tapi setelah itu dia langsung membicarakannya dengan yang bersangkutan dan masalahnya sudah selesai.

Tidak ada kelanjutan dari masalah tersebut, hanya saja media-media terus membicarakannya sampai berlarut-larut.

“Itu terus berlanjut. Karena orang-orang menyeretnya. Saya akan mengatakan yang sebenarnya: malam itu, saya marah, tetapi dua hari kemudian, saya tidak memikirkannya lagi,”

“Saya membicarakannya dengan dirinya, saya mengatakan kepadanya apa yang harus saya katakan, dan setelah itu selesai. Ini tentu berlarut-larut dalam hal media, orang-orang, selalu ada bayangan ini di atas kepala tim, tetapi itu tidak masalah bagi kami,” ungkapnya kepada L’Equipe.

DUKUNG GIROUD

Lebih lanjut, Mbappe mengaku siap menyambut kembali Giroud di tim Nasional Prancis, dimana yang bersangkutan berpeluang dipanggil lagi setelah tampil bagus bersama AC Milan.

Dengan fakta bahwa eks Arsenal itu sudah dekat dengan rekor gol Thierry Henry, Mbappe pun siap mendukungnya agar bisa mencapai rekor tersebut.

“Karena dimulai di depan umum, harus diakhiri di depan umum, sederhana saja. Tapi saya tidak punya masalah dengannya, saya berharap yang terbaik untuknya, saya melihat ia memulai dengan baik bersama Milan,”

“Jika ia kembali ke tim nasional Prancis, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia sangat dekat untuk memecahkan rekor Thierry Henry, akan sangat disayangkan jika ia tidak diberi kemungkinan ini,” tandas Mbappe.

Sebagai informasi, Giroud kini sudah mengoleksi 46 gol untuk Tim Nasional Prancis atau hanya terpaut 5 gol saja dengan rekor gol Thierry Henry.

Share this post

Post Comment