Soal Eden Hazard, Ancelotti Bilang Performanya Sudah Bagus

Soal Eden Hazard, Ancelotti Bilang Performanya Sudah Bagus

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Eden Hazard di awal musim 2021/22 ini, yang kurang dari playmaker asal Belgia itu hanyalah kontribusi golnya.

Seperti diketahui musim 2021/22 ini adalah musim ketiga bagi Eden Hazard sebagai pemain Real Madrid. Di dua musim sebelumnya mantan bintang Chelsea ini tampil kurang bagus bahkan kerap jadi sorotan lantaran begitu sering menepi karena cedera.

Setelah perjuangan untuk pulih yang berlangsung cukup lama, akhirnya Hazard benar-benar dalam kondisi fit sejak awal musim ini. Kondisinya sudah bugar, dia selalu jadi starter di Real Madrid sejak pekan pertama hingga sekarang.

SUDAH BAGUS KOK, TAPI..

Meski demikian, hingga saat ini memang belum nampak hal spesial dari performa Eden Hazard, dia bahkan belum mencetak gol untuk Real Madrid.

Soal itu, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tidak setuju dengan anggapan bahwa Hazard bermain buruk, dia menilai pemain Belgia itu sudah tampil bagus, hanya saja yang menjadi kekurangannya adalah kurangnya gol yang dicetak sang pemain.

“Dia menjalani pertandingan bagus dan membuat koneksi apik dengan Benzema, dia juga punya peluang untuk mencetak gol. Dia beberapa kali melepas tembakan, tapi kiper mereka bermain baik. Yang kurang dari dia hanyalah gol.” kata Ancelotti di Realmadrid.com

MASIH BELUM MOVE ON

Terakhir kali Hazard bermain adalah dalam duel melawan Sheriff di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Mantan bintang Chelsea ini sudah tampil apik sebagaimana yang diakui pelatih Carlo Ancelotti.

Bahkan, Don Carletto menganggap timnya sudah bermain apik secara keseluruhan, namun entah mengapa akhirnya kalah dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut belum bisa sepenuhnya diterima oleh sang juru taktik.

“Melihat performa kami, seharusnya tim kami tidak pantas kalah. Kami bermain dengan 4-4-2. Ada Vinicius Jr. di sayap kiri dan Valverde, Hazard, Nacho, bergantian di sisi kanan,”

“Kami mengontrol pertandingan sepenuhnya dan Valverde bermain sangat baik di sisi kanan. Lalu saya membuat pergantian pemain di tengah untuk menyegarkan tim,” lanjut Ancelotti.

Share this post

Post Comment