Sebelum Ke Madrid, Trofi UCL Harus Jadi Perpisahan Mbappe dengan PSG

Sebelum Ke Madrid, Trofi UCL Harus Jadi Perpisahan Mbappe dengan PSG

Salah seorang legenda Brazil, Rivaldo turut mengomentari spekulasi kepindahan winger Prancis, Kylian Mbappe menuju Real Madrid, apakah itu akan berlangsung pada Januari 2022 mendatang di bursa transfer musim panas.

Sebenarnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa Mbappe ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin. Indikasi yang paling jelas adalah saat sang pemain menolak tawaran kontrak baru dari Les Parisiens, dimana kontraknya sendiri akan berakhir pada tahun 2022 nanti.

Namun menariknya, Paris Saint-Germain tetap menolak tawaran yang datang dari Real madrid untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Bahkan, Real Madrid mengajukan tiga tawaran, dengan yang terakhir senilai 200 Juta Euro, tapi tetap ditolak PSG.

TETAP PROFESSIONAL

Tentu saja ini mengecewakan bagi Kylian Mbappe yang sejak awal memang sudah menunjukkan keinginannya bergabung dengan Real Madrid. Sang pemain sendiri sampai saat ini juga belum mengiyakan tawaran kontrak baru dari PSG.

Akan tetapi, Rivaldo tetap respek dengan Mbappe karena meski kepergiannya ditahan PSG, sang pemain tetap bermain dan berlatih sebagaimana mestinya.

“Pemain depan Prancis PSG baru-baru ini menyebutkan bahwa dia ingin meninggalkan klub dan kita semua tahu bahwa keinginannya adalah segera pindah ke Real Madrid, terutama setelah kedatangan Lionel Messi yang membayangi perannya di klub,”

“Tetapi saya harus mengatakan bahwa Mbappe sangat profesional, menjaga komitmennya dengan tim dan memberikan yang terbaik di lapangan.” tulis Rivaldo di kolom Betfair.

KADO PERPISAHAN

Meski begitu, kepergian Mbappe dari PSG menuju Real Madrid hampir pasti terjadi, entah pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang atau di akhir musim.

Rivaldo sendiri secara personal menyarankan Mbappe pergi di akhir musim, dengan trofi Liga Champions Eropa yang akan jadi kado perpisahan untuk klub Paris.

“Ada desas-desus tentang kapan dia akan meninggalkan klub – Januari atau akhir kontrak,” lanjutnya.

“Tetapi saya pikir hal terbaik baginya adalah mengakhiri musim di PSG, mencoba memenangkan Liga Champions dan meninggalkan klub dengan pencapaian seperti itu.”

Share this post

Post Comment