Sandro Tonali Ingin Jumpa Real Madrid di Liga Champions

Sandro Tonali Ingin Jumpa Real Madrid di Liga Champions

Salah seorang pemain AC Milan, Sandro Tonali sangat antusias dengan keberhasilan Milan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Sang gelandang berharap bisa berjumpa dengan Real Madrid pada kompetisi tahunan tersebut, kenapa?

Ya, pada akhirnya setelah selama kurang lebih tujuh tahun absen, AC Milan berhasil kembali manggung di pentas Liga Champions Eropa usai finish sebagai runner up Serie A italia musim 2020/21 kemarin.

Milan sudah tujuh tahun tak bermain di Liga Champions. Mereka akhirnya akan bisa kembali ke habitatnya pada musim 2021-22 mendatang.

Nah, kesempatan ini disambut antusias oleh para pemain AC Milan, tak terkecuali Sandro Tonali, pasalnya bagi beberapa pemain Rossoneri, ini bakal jadi pengalaman pertama mereka bermain di kompetisi tersebut.

IDOLAKAN LUKA MODRIC

Terkait kesempatan tersebut, Sandro Tonali sendiri berharap AC Milan bisa bertemu dengan Real Madrid, ini dikarenakan dia sangat memimpikan kesempatan berhadapan dengan sang idola, Luka Modric.

Ya, Sandro Tonali mengaku begitu mengidolakan gelandang Real Madrid tersebut dan dia yakin pengalaman berhadapan dengan Modric bakal jadi pengalaman yang menyenangkan.

“Gelandang hebat mana yang ingin saya tantang di Liga Champions? Modric. Saya selalu mengaguminya. Bermain melawan kami akan menyenangkan,” jawabnya pada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Milan News.

PERSAINGAN DENGAN BENACCER DAN KESSIE

Adapun Sandro Tonali sendiri masih harus bersaing dulu dengan Franck Kessie dan Ismael Benaccer jika ingin mendapatkan kesempatan berhadapan dengan Luka Modric musim depan.

Soal persaingannya tersebut, Tonali mengaku sangat welcome, dia malah senang bisa belajar dari Benaccer dan Kessie.

“Saya mempelajari mereka dan mereka banyak mengajari saya, bahkan dalam latihan. Mereka telah berkembang pesat di Milan, model untuk rekan satu tim,”

“Kompetisi? Memiliki banyak rekan setim yang luar biasa tidak harus menciptakan persaingan tetapi menawarkan masukan untuk memberikan segalanya dan meningkatkan performa. Batasan harus tetap tinggi, itu bagus untuk seluruh tim,” tegas Tonali.

Adapun, pemain berusia 21 tahun tersebut sebelumnya adalah pemain pinjaman dari Brescia, tapi mulai musim ini dia sudah berstatus sebagai pemain tetap AC Milan.

Share this post

Post Comment