Salah Anggap Hasil Imbang Lawan Manchester City Cukup Adil

Salah Anggap Hasil Imbang Lawan Manchester City Cukup Adil

Winger andalan Liverpool, mengakui bahwa skor 2-2 dalam laga melawan Manchester City akhir pekan kemarin merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Seperti diketahui, Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League matchdays ke-7, Minggu malam WIB kemarin (03/10). Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, tuan rumah lebih dulu mencetak gol lewat aksi Sadio Mane.

Namun tak lama berselang, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Phil Foden. Mohamed Salah sempat berhasil membuat Liverpool kembali unggul, tapi Kevin De Bruyne menyelamatkan City dari kekalahan lewat golnya di menit-menit akhir pertandingan.

PERTANDINGAN YANG SULIT

Selepas pertandingan, Mohamed Salah mengakui bahwa pertandingan itu sangat sulit bagi Liverpool karena Manchester City mengeuasai bola di hampir sepanjang pertandingan. Untuk itu, Winger Mesir ini menganggap skor 2-2 adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

“Ini pertandingan sulit karena mereka banyak menguasai bola. Babak pertama tidak terlalu bagus tapi babak kedua kami bermain bagus. Ini adalah hasilnya jadi kami harus menerimanya,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Mereka mendominasi permainan sejak awal. Kami kesulitan di babak pertama tetapi setidaknya ketika kami kesulitan, skornya 0-0. Kami berbicara di ruang ganti dan saya pikir kami bermain bagus di babak kedua.”

Salah sendiri mencetak gol apik dalam pertandingan tersebut, akan tetapi eks Chelsea ini kecewa karena gol itu tidak bisa membantu timnya meraih kemenangan.

“Saya harus menontonnya untuk melihatnya. Akan lebih istimewa jika kami memenangkan pertandingan, tetapi itulah yang terjadi. Ini adalah gol yang bagus tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan.” tambahnya.

HASIL YANG ADIL

Tapi terlepas dari kekecewaannya tersebut, Salah juga harus mengakui bahwa tim lawan tampil apik sepanjang pertandingan kemarin, sehingga hasil imbang cukup adil bagi kedua tim.

“Saya harus adil. Mereka menciptakan banyak peluang, mereka banyak menguasai bola,”

“Saya berharap saya bisa mengatakan tidak, tetapi adil untuk mengatakan ya. Mereka memiliki banyak peluang dan hasil imbang adalah hasil yang adil.” sambungnya.

Share this post

Post Comment