Raphael Varane Bicara Soal Paul Pogba, Apa Katanya?

Raphael Varane Bicara Soal Paul Pogba, Apa Katanya?

Setelah Resmi bergabung dengan Manchester United, Raphael Varane angkat bicara mengenai salah satu kompatriotnya yang akan jadi rekan setimnya di Old Trafford, Paul Pogba. Apa kata Sang Bek?

Sebagaimana diketahui, Raphael Varane telah resmi bergabung dengan Manchester United setelah ditebus dengan kocek 50 Juta Euro dari Real Madrid.

Di klub barunya itu, sang bek akan bertemu dengan rekannya di Timnas Prancis, yakni Paul Pogba. Nah, kedua sosok ini bisa dikatakan adalah pilar penting dalam keberhasilan Tim Nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia di tahun 2018 kemarin.

SIAP KERJA SAMA KEJAR GELAR

Tentu saja Varane senang bisa bertandem dengan salah seorang kompatriotnya di Manchester United, apalagi dia sudah mengenal sosok Paul Pogba sejak lama. Bek berusia 27 tahun ini pun siap bekerja sama dengan Pogba demi hadirkan trofi-trofi juara untuk Manchester United.

“Saya sangat senang bisa bermain dengan Paul di Premier League. Saya sudah mengenal Paul sejak lama sekali. Kami masuk Timnas Prancis bersamaan dan ia adalah pemain yang hebat,”

“Saya rasa ia adalah pemain yang ambisius dan begitu pula saya. Jadi kami siap bekerja keras agar kami bisa memenangkan banyak trofi juara,” ujar Varane kepada laman resmi MU.

SALING MELENGKAPI

Lebih lanjut menurut Varane, Pogba adalah sosok pribadi yang positif dan bisa memberikan motivasi kepada para pemain di ruang ganti. Meski di atas lapangan karakternya dengan Pogba memang berbeda, eks Madrid ini tetap merasa bahwa dia dan sang gelandang bisa saling melengkapi.

“Saya rasa Paul adalah pribadi yang sangat positif dan ia memiliki energi yang bagus. Ia memotivasi para pemain di ruang ganti dan juga di lapangan dengan energinya itu,”

“Kami memiliki karakter yang berbeda, namun kami melengkapi satu sama lain. Saya rasa penting bagi sebuah tim memiliki beragam tipe pemimpin dan karakter,” ujarnya.

Sayangnya, belakangan sering muncul klaim dari berbagai pihak bahwa musim 2021/22 ini bisa jadi musim terakhir Pogba bersama Manchester United, karena hingga sekarang yang bersangkutan belum juga menyepakati kontrak baru.

Share this post

Post Comment