Musim Ini Mason Greenwood Bakal Jadi Mesin Gol Manchester United

Musim Ini Mason Greenwood Bakal Jadi Mesin Gol Manchester United

Hingga saat ini, Manchester United belum kunjung mendapat striker baru, tapi menurut Rio Ferdinand, bekas klubnya tidak perlu melakukan hal tersebut karena dia cukup optimis dengan potensi yang dimiliki Mason Greenwood.

Sebagai informasi, Mason Greenwood sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang memulai debutnya di tim utama sejak dua tahun yang lalu.

Sejak debutnya tersebut, pemain berusia 19 tahun ini mulai sering menghiasi starting line up Manchester United. Bahkan, pada laga perdana Premier League musim ini melawan Leeds United akhir pekan kemarin, dia diturunkan sebagai starter dan tampil impressif dengan torehan satu gol.

PUNYA BAKAT YANG LUAR BIASA

Awalan bagus yang ditunjukkan Mason Greenwood ini membuat legenda klub, Rio Ferdinand merasa terkesima. Dari apa yang dia lihat, Pria berusia 19 tahun itu memiliki bakat yang luar biasa untuk menjadi striker haus gol bagi Manchester United.

“Saya yakin bahwa tim pelatih Man United tidak terkejut melihat permainan Greenwood. Ia menunjukkan pergerakan yang bagus. Ia piawai menjaga bola, mengecoh lawan dan penyelesaian akhirnya benar-benar berbahaya,”

“Dia berlari dari tengah lapangan lalu membuat penyelesaian akhir seperti itu adalah sesuatu yang luar biasa. Dia tahu cara mencetak gol di berbagai level,” kata Ferdinand kepada FIVE.

STRIKER MASA DEPAN

Saat ini, Mason Greenwood memang masih muda, tapi Ferdinand percaya dengan pengalaman yang dia miliki bermain dengan tim utama Manchester United bakal membentuk sang pemain hingga menjadi striker yang mematikan.

“Dia tahu apa yang harus ia lakukan. Sekarang tubuhnya mulai terbiasa untuk bermain di tim utama. Anda bisa melihat dia sedang membangun tubuhnya agar bisa menjadi pemain tim utama. Ia akan semakin tangguh saat bermain di akhir pekan,” ujarnya.

Adapun, Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Southampton pada pertandingan kedua Premier League akhir pekan nanti. Melihat performa apiknya di laga perdana, tampaknya Solskjaer bakal kembali menurunkan Mason Greenwood sebagai starter dalam duel nanti.

Share this post

Post Comment