Mengejutkan! Willian Mengaku Tak Bahagia di Arsenal

Mengejutkan! Willian Mengaku Tak Bahagia di Arsenal

Winger Brazil, Willian telah sepakat berpisah dengan Arsenal pada musim panas kemarin. Sempat diyakini keputusannya itu memang didasari keinginan untuk ‘pulang kampung’, ternyata alasan utama Willian meninggalkan Arsenal adalah karena tak bahagia.

Arsenal sendiri merekrut Willian pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu, dimana transfer ini terbilang cukup mengejutkan karena Willian sendiri sebelumnya bermain untuk Chelsea.

Terlepas dari kepindahannya dengan status bebas transfer, tapi banyak yang mengatakan bahwa keputusan Willian pindah ke Arsenal adalah sebuah kemunduran.

Benar saja, setelah hanya semusim bergabung dengan klub London Utara tersebut, Willian akhirnya memutuskan untuk hengkang. Sang winger memutus kontraknya dengan Arsenal yang seharusnya berakhir tahun depan.

Selama semusim disana, Willian memang dianggap belum bisa memenuhi performa terbaiknya, tapi ini dinilai wajar karena tentu saja sang pemain butuh waktu untuk beradaptasi.

Namun yang jadi pertanyaan, kenapa Willian begitu cepat menarik kesimpulan dan akhirnya memilih hengkang? Soal ini, sang pemain mengaku bahwa dia sudah memikirkan rencana ini dengan matang.

“Saya benar-benar mempertimbangkan masak-masak sebelum memutuskan untuk pergi,” ujar Willian kepada Corinthians TV.

TIDAK BAHAGIA

Willian kemudian mengungkapkan bahwa salah satu alasannya memilih untuk hengkang adalah karena dia tidak merasa bahagia di Arsenal, hanya saja sang pemain enggan menjelaskan secara detail.

“Sayang sekali, waktu saya bersama Arsenal tidak berjalan dengan baik. Saya tidak bahagia berada di klub itu. Saya tidak perlu menjabarkan detail penyebabnya. Namun Saya benar-benar tidak bahagia di sana,” tambahnya.

DAPAT BANYAK TAWARAN

Nah, setelah resmi diumumkan cabut dari Arsenal, Willian ternyata mendapatkan cukup banyak tawaran, hanya saja yang bersangkutan lebih memilih untuk pulang kampung dan bergabung dengan Corinthians.

“Saya sebenarnya mendapatkan beberapa tawaran, namun saya merasa kembali ke Brasil adalah opsi terbaik untuk saya,”

“Saya ingin kembali ke Corinthians, kembali ke rumah saya dan kembali dekat dengan keluarga saya. Proyek klub ini meyakinkan saya untuk mengambil opsi ini,” ujarnya.

Willian sendiri memang memulai karir professionalnya bersama dengan klub Brazil tersebut sebelum kemudian pindah ke Eropa untuk merapat ke Shakhtar Donetsk.

Share this post

Post Comment