Kylian Mbappe Kini Tak Punya Alasan Lagi Untuk Pindah Klub

Kylian Mbappe Kini Tak Punya Alasan Lagi Untuk Pindah Klub

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser al-Khelaifi meyakini bahwa sekarang Kylian Mbappe tak lagi punya alasan untuk meninggalkan klub pada musim panas nanti. Hal ini berkaitan dengan kedatangan Lionel Messi yang membuat tim arahan Mauricio Pochettino semakin kompetitif.

Seperti diketahui, isu kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain memang sudah terdengar sejak tahun lalu. Pada musim panas ini, spekulasi tersebut jauh lebih santer dibicarakan, menyusul fakta bahwa sang pemain belum mau menyepakati kontrak baru yang disodorkan klub.

Untuk saat ini, kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain masih tersisa sampai tahun 2022 mendatang, artinya tersisa satu tahun lagi. Wajar jika situasi tersebut membuat sang pemain diisukan bakal pindah pada musim panas ini.

Mbappe memang belum pindah klub, dimana beberapa laporan menyebut bahwa sang pemain bakal tetap di PSG sampai kontraknya berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Pemain tim Nasional Prancis itu dilaporkan ingin bergabung dengan tim yang lebih kompetitif.

KEYAKINAN PRESIDEN PSG

Di tengah-tengah sesi wawancara perkenalan Lionel Messi sebagai pemain baru klub, presiden Nasser Al Khelaifi juga ditanya perihal masa depan Kylian Mbappe.

Orang nomor satu di PSG tersebut tampak cukup yakin bahwa sang penyerang bakal tetap bertahan di Parc Des Princes.

“Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia telah mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim. Kami tahu masa depannya, dia sudah mengatakan dia tidak ingin meninggalkan tim dan dia akan bertahan.” ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Marca.

TAK PUNYA ALASAN PINDAH

Lebih lanjut, Nasser Al Khelaifi juga meyakini bahwa seiring dengan kedatangan Lionel Messi, Paris Saint-Germain kini memiliki skuat yang paling kompetitif, dan tidak punya saingan sehingga Mbappe tak punya alasan lagi untuk pindah.

“Dia mengatakan dia menginginkan tim yang kompetitif, dan Anda tidak dapat memiliki tim yang lebih kompetitif. Dia tidak punya alasan untuk melakukan apa pun selain bertahan. Dia orang Paris dan memiliki mentalitas pemenang. Dia salah satu pemain kami.” tutur Al-Khelaifi.

Share this post

Post Comment