Kesal Terus Diisukan Hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo Buka Suara

Kesal Terus Diisukan Hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo Buka Suara

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah gerah dengan pemberitaan yang belakangan ini mengklaim dirinya bakal hengkang dari Juventus. Mantan bintang Manchester United itu menegaskan bahwa episode karirnya di Spanyol sudah benar-benar berakhir.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang masih berkostum Juventus saat ini, hanya saja indikasi mengarah pada kepergiannya menyusul tidak ada perpanjangan kontrak baru. Perlu diketahui, kontrak Ronaldo di Juventus saat ini hanya tersisa sampai tahun 2022 mendatang.

Meski begitu, Juventus lewat wakil Presiden Pavel Nedved sempat menegaskan bahwa Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin. Hanya saja, pemberitaan di Media-media mengklaim bahwa peraih lima Ballon d’Or tersebut terpancing untuk pindah setelah melihat Messi meninggalkan Barcelona dan merapat ke PSG.

SUDAH KELEWATAN

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo ogah mengomentari spekulasi kepindahannya tersebut, tapi mengingat rumor itu semakin berkembang, pemain 37 tahun ini akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya.

“Siapapun yang mengenal saya sadar bagaimana saya fokus pada pekerjaan. Bicara sedikit dan lebih banyak aksi, ini telah menjadi moto hidup sejak awal karir saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.”

“Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan pemain, cara masa depan saya yang diliput secara sembrono di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain serta staf mereka,” lanjutnya.

PERJALAN DI SPANYOL SUDAH USAI

Masih dalam unggahan yang sama, Ronaldo menegaskan bahwa perjalanan karirnya di Spanyol sudan benar-benar berakhir.

“Selain episode terbari di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai liga, tanpa ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran sesungguhnya.”

“Saya memecah kesunyian sekarang untuk berkata bahwa saya tak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan, berkomitmen dan siap buat semua tantangan yang harus dihadapi. Lainnya? Semuanya cuma omongan belaka,” tutup Ronaldo.

Share this post

Post Comment