Kalah Dari Aston Villa, Begini Komentar Solskjaer

Kalah Dari Aston Villa, Begini Komentar Solskjaer

Manchester United pada akhirnya telan kekalahan perdana di ajang Premier League, tepatnya saat berhadapan dengan Aston Villa akhir pekan kemarin. Apa kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengenai kekalahan pertama tersebut?

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sukses memainkan lima pertandingan pertama Premier League musim ini tanpa terkalahkan, tapi catatan itu terhenti di pekan ke-6 akhir pekan kemarin.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memainkan pertandingan ke-6 Premier League di Old Trafford dengan menghadapi Aston Villa. Di atas kertas, harusnya Manchester United yang bermain di kandang sendiri lebih diunggulkan menang.

Tapi pada kenyataannya klub justru telan kekalahan dengan skor akhir 0-1, dimana gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Kortney Hause.

SUDAH MAIN BAGUS, TAPI..

Berbicara selepas pertandingan tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa sebenarnya para pemainnya sudah main bagus sejak menit pertama, hanya saja penyelesaian akhir yang buruk membuat klub tak bisa mencetak gol.

“Saya rasa transisi permainan kami sangat bagus. Saat bertahan, kami berhasil merebut bola di posisi yang bagus. Lalu kami dengan cepat langsung menyerang,”

“Namun sayang pemilihan keputusan dan penyelesaian akhirnya tidak cukup bagus untuk menghasilkan gol,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

PENAMPILAN MENARIK

Tak hanya itu, Solskjaer bahkan menganggap bahwa pertandingan kemarin sangat menarik untuk disaksikan dan dia juga percaya para penonton pasti senang menyaksikan laga kemarin.

Tapi pria asal Norwegia ini masih kesal dengan fakta bahwa timnya tidak bisa meraih mencetak gol sepanjang pertandingan tersebut.

“Pertandingan ini mengalir dengan baik, dan saya rasa para penonton netral menyukai laga ini. Namun sayang kami tidak mendapatkan gol,” keluhnya.

Akibat dari kekalahan ini, Manchester United tergusur dari puncak klasemen dan kini berada di posisi ke-4 dengan torehan 13 poin saja dari enam pertandingan.

Tapi bagaimanpun, mereka harus melupakan kekalahan tersebut mengingat tengah pekan ini klub akan berhadapan dengan Villarreal pada pekan ke-2 fase group Liga Champions Eropa.

Share this post

Post Comment