Bertahan, Donny Van De Beek Bakal Jadi Pemain Penting Di MU

Bertahan, Donny Van De Beek Bakal Jadi Pemain Penting Di MU

Donny Van De Beek pada akhirnya terpaksa harus bertahan di Manchester United dengan tanpa adanya jaminan bermain reguler musim ini. Namun, Agen Transfernya yakin gelandang Belanda itu bakal menjadi pemain penting bagi Setan Merah.

Pada pekan-pekan terakhir bursa transfer musim panas ini, Gelandang 24 tahun itu memang digosipkan bakal hengkang dari Manchester United dan berpeluang merapat ke Everton.

Rumor kepindahanya ini didasari oleh fakta bahwa sang pemain jarang mendapatkan jatah bermain sejak pertama kali bergabung di tahun 2020 lalu. Tapi sayang, pihak Manchester United tak mengizinkn Van De Beek pergi, klub menolak tawaran untuk sang pemain.

Sampai jendela transfer musim panas ditutup, tak ada kesepakatan yang tercapai, secara otomatis Van De Beek bakal kembali bermain untuk Manchester United musim ini.

HARAPAN SANG AGEN

Van De Beek jelas kecewa dengan keputusan klub menolak tawaran untuknya, terkait ini Agen Transfer pemain belanda itu berharap agar Solskjaer bisa memberi jatah bermain lebih banyak kepada kliennya pada musim 2021/22 ini.

“Kita lihat dalam beberapa bulan ke depan apakah pihak klub akan menggunakan tenaganya atau tidak,”

“Semoga saja pihak klub akan menggunakan tenaganya, jika tidak kami harus mencari solusi lain. Namun saya rasa langkah itu tidak perlu dilakukan,” ujar Guido Albers kepada talkSPORT.

BAKAL JADI PEMAIN PENTING

Lebih lanjut, Albers memiliki keyakinan bahwa kliennya bakal menjadi pemain penting bagi Manchester United musim ini jika memang dia diberi kesempatan tampil lebih banyak.

“Di beberapa bulan ke depan, orang-orang akan melihat bahwa Donny bisa menjadi pemain yang bagus untuk Man United. Ia bisa menjadi pemain yang diharapkan oleh para fans yang selalu mendukungnya,”

“Dia akan sukses dan dia terus bersabar. Dia anak yang baik namun banyak orang yang meremehkan dirinya. Jadi saya yakin mereka akan menjilat ludah mereka sendiri nanti,” ujarnya.

Adapun, Premier League musim 2021/22 sendiri sudah melewati tiga pertandingan, sayangnya Van De Beek selalu duduk di bangku cadangan di tiga laga pertama tersebut.

Share this post

Post Comment