Ancelotti Sedih Real Madrid Dipermalukan Tim Antah Berantah

Ancelotti Sedih Real Madrid Dipermalukan Tim Antah Berantah

Hasil yang mengejutkan terjadi pada lanjutan pekan ke-2 fase group Liga Champions Eropa dinihari WIB tadi, dimana salah satu tim favorit yakni Real Madrid kalah melawan tim antah berantah, Sheriff Tyraspol. Ironisnya lagi, kekalahan tersebut malah terjadi di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan tersebut, Los Blancos dikejutkan dengan gol tim tamu pada menit ke-25, Sheriff bahkan sukses mempertahankan keunggulan itu hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Karim Benzema, tepatnya pada menit ke-65, akan tetapi gol balasan tersebut tercipta dari eksekusi penalti pemain Prancis.

Sayangnya, para suporter yang memenuhi tribun Santiago Bernabeu langsung terbungkam semenit jelang laga usai. Adalah Sebastien Thill yang sukses menjebol gawang Thibaut Courtois untuk membawa Sheriff memastikan tiga poin dari kunjungannya ke Santiago Bernabeu.

CEMAS TIDAK, SEDIH IYA

Kekalahan tersebut tentu saja membuat para fans Real Madrid merasa cemas, tentang peluang tim kesayangan mereka untuk melaju ke babak berikutnya.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti sama sekali tidak merasa khawatir, dia malah sedih melihat pertandingan tadi karena para pemainnya sudah bermain bagus tapi tak kunjung bisa mencetak gol. Namun terlepas dari itu, Don Carletto tetap menyanjung performa Sheriff.

“Kami lebih sedih daripada khawatir. Kami bermain dengan intensitas yang bagus, juga dengan komitmen. Kami kalah karena detail kecil. Tim bermain bagus, tapi kami bisa lebih akurat di sepertiga akhir. Sulit untuk dijelaskan.”

“Sheriff bertahan dengan baik dan tahu bagaimana detail-detail kecil menjadi penentu hasil laga,” ucap Ancelotti dikutip dari Marca.

JADI PELAJARAN

Lebih lanjut, Pelatih asal Italia ini ogah termenung dalam kekalahan tersebut, dan menjadikannya sebagai pelajaran bahwa tidak ada pertandingan mudah di ajang Liga Champions Eropa, dimana detil-detil kecil sangat mempengaruhi hasil akhir.

“Ini bisa menjadi pelajaran yang baik untuk masa depan. Kami berbicara tentang kekalahan ketika tim tidak pantas kalah, terutama melihat performa kami. Sheriff bertahan dengan sangat baik dan ketat di belakang,” tegasnya.

Share this post

Post Comment