Alih-alih Pulangkan Pjanic, Allegri Lebih Tertarik Andalkan Aaron Ramsey

Alih-alih Pulangkan Pjanic, Allegri Lebih Tertarik Andalkan Aaron Ramsey

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya tidak terlalu tertarik dengan rencana memulangkan Miralem Pjanic ke Turin pada musim panas ini. Dibandingkan merekrut pemain Bosnia itu, sang juru taktik lebih memilih mengandalkan pemain yang ada seperti Aaron Ramsey.

Sejatinya isu kembalinya Miralem Pjanic menuju Allianz Stadium sudah terdengar dalam dua pekan terakhir ini. Spekulasi ini berkaitan dengan situasi eks AS Roma di Barcelona, dimana dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di semua ajang.

Situasi ini jelas tak bagus bagi pemain yang pernah memenangkan lima gelar Scudetto bersama Juventus, tak heran jika dia kemudian diisukan kembali ke Turin. Spekulasinya semakin menguat tatkala Juventus menunjuk Allegri kembali untuk menjadi pelatih tim utama.

RESPON ALLEGRI

Saat ditanya perihal rumor tersebut, Allegri tak menampik fakta bahwa kepulangan Pjanic bisa jadi gagasan yang bagus karena yang bersangkutan pernah jadi salah satu pemain andalannya di Turin dulu.

Hanya saja, Allegri merasa bahwa saat ini Juventus sudah memiliki cukup banyak opsi di lini tengah, ditambah lagi Aaron Ramsey tampil cukup bagus sejak direkrut dari Arsenal.

“Saya tidak tahu soal itu. Klub yang mengurus bursa transfer, kami bicara setiap hari. Ramsey sudah bermain sangat-sangat baik di depan lini pertahanan dan saya kira dia bisa menjadi pemain yang sangat penting dalam peran itu.” kata Allegri di Football Italia.

PJANIC PEMAIN BAGUS, TAPI

Lebih lanjut, Allegri menegaskan bahwa ucapannya itu tak bermaksud memandang jelek kualitas Miralem Pjanic. Dia percaya gelandang Bosnia adalah pemain berkualitas dan bisa sukses di Barcelona, tapi kehadiran Aaron Ramsey dirasa sudah cukup bagi Juventus.

“Saya Menghormati Mire (Pjanic), kami menghabiskan empat tahun bersama dengan banyak gelar. Namun, seakrang dia pemain Barcelona, dia adalah pemain berbakat,”

“Dan saya kira jika Ramsey bisa diyakinkan untuk bermain di depan barisan bek, dia bisa bermain sangat baik di posisi itu. Dia bisa melihat celah umpan dan dia bisa membawa bola lebih lama,” imbuh Allegri.

Share this post

Post Comment