Batal Pindah, Bale Akan Mainkan Musim 2021/22 Bersama Real Madrid

Batal Pindah, Bale Akan Mainkan Musim 2021/22 Bersama Real Madrid

Kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini tampaknya tidak akan terwujud. Winger asal Wales itu dilaporkan bakal menghabiskan musim 2021/22 bersama Los Blancos dan akan segera bergabung dengan skuat Pra musim.

Situasi Bale di Real Madrid memang tampak kurang baik selama beberapa tahun terakhir ini, bahkan sang pemain sempat beberapa kali diisukan hengkang. Puncaknya pada musim panas tahun 2020 kemarin, dimana akhirnya Bale pindah ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman.

Seiring dengan berakhirnya kampanye musim 2020/21 kemarin, maka berakhir juga masa pinjaman Bale di Tottenham Hotspur, dan di satu sisi klub London tersebut tak tertarik memperpanjang masa pinjaman sang winger.

BERJUANG LAGI

Singkatnya, Bale harus kembali ke klub asalnya, Real Madrid, namun dia sempat diisukan bakal pindah dari Santiago Bernabeu mengingat situasinya di klub Spanyol tersebut memang tidak menguntungkan.

Di satu sisi, Real Madrid juga tidak bisa menahan kepergian Bale, terlebih kontrak pemain berusia 31 tahun itu bakal berakhir tahun depan.

Namun, Marca mengklaim bahwa kabar itu tidaklah benar. Sang winger diberitakan akan bertahan di Bernabeu di musim panas ini. Menurut laporan tersebut, Bale siap membuka lembaran baru dalam karirnya bersama Real Madrid.

Hal ini disebabkan fakta bahwa kursi pelatih tak lagi diduduki Zinedine Zidane, melainkan Carlo Ancelotti yang dulu sangat mengandalkan Bale di lini depan Madrid. Bale siap mendapatkan kembali kepercayaan dari pelatih asal Italia tersebut dan merebut tempat di tim utama.

HUBUNGAN BAIK DENGAN PELATIH BARU

Lebih lanjut, Marca juga mengklaim bahwa Bale punya hubungan yang baik dengan Ancelotti sehingga ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya. Di satu sisi, mantan pelatih PSG ini bakal menyambut kembalinya Bale dengan tangan terbuka.

Menurut Don Carletto, Winger Tim Nasional Wales itu masih bisa diandalkan di timnya musim depan.

Masih dari laporan yang sama, Gareth Bale juga diyakini bakal segera bergabung ke Camp Latihan Real Madrid di Valdebebas untuk menjalani latihan Pra musim 2021/22.

Share this post

Post Comment