Dapat Banyak Tawaran, Donny Van De Beek Putuskan Bertahan di MU

Dapat Banyak Tawaran, Donny Van De Beek Putuskan Bertahan di MU

Gelandang Tim Nasional Belanda, Donny Van De Beek dikabarkan telah mengambil keputusan perihal masa depannya yang ramai diperbincangkan pada musim panas ini. Meskipun mendapatkan banyak tawaran, eks Ajax tersebut diyakini memilih bertahan di Manchester United.

Sejak akhir musim 2020/21 kemarin, masa depan Donny Van De Beek memang cukup sering dibahas media-media Inggris. Dikatakan bahwa gelandang berusia 24 tahun tersebut berencana untuk hengkang dari Old Trafford.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Van De Beek sendiri bergabung dengan Manchester United sejak musim panas tahun 2020 kemarin. Yang bersangkutan dibeli dari klub Belanda, Ajax Amsterdam setelah tampil cemerlang disana.

Namun sayangnya, Van De Beek kesulitan bersaing di tim utama Setan Merah, sangat jarang dia diberikan kesempatan tampil oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Tentu saja situasi tersebut tak bagus bagi sang pemain, terlebih usianya masih sangat muda dimana dia masih membutuhkan menit bermain lebih banyak agar bisa berkembang.

Nah, kabarnya situasi ini coba dimanfaatkan sejumlah klub dari Spanyol, Jerman dan Italia untuk bisa mendapatkan jasa pemain Tim Nasional Belanda tersebut.

SUDAH AMBIL KEPUTUSAN

Beragam spekulasi cukup gencar terdengar belakangan ini soal masa depan Van De Beek. Namun, Manchester Evening News baru saja mengabarkan bahwa sang pemain sudah mengambil keputusan terkait masa depannya, dimana dia berencana untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Bahkan, masih dari laporan yang sama, sejak awal Van de Beek sejatinya memang tidak berencana cabut dari MU. Sang gelandang merasa terlalu cepat untuk menyerah di Old Trafford. Ia percaya bahwa ia memiliki kemampuan untuk jadi pemain kunci Setan Merah.

Karena alasan tersebut, Van De Beek memutuskan tetap bertahan, mengabaikan semua tawaran dan fokus untuk meningkatkan kemampuannya agar bisa tampil lebih baik musim depan.

Itulah mengapa ia memutuskan bertahan dan ia fokus untuk memperkuat dirinya agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di musim depan.

SUDAH BICARA DENGAN SOLSKJAER

Disebutkan juga bahwa Van De Beek sudah berbicara dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tentang keputusannya ini dan tentu saja disambut baik oleh pria asal Norwegia.

Bahkan, Solskjaer menjanjikan menit bermain lebih banyak musim depan untuk sang gelandang, dimana ini membuatnya semakin mantap untuk bertahan di Old Trafford.

Share this post

Post Comment