Jarang Tampil, Merih Demiral Ingin Cabut dari Juventus

Jarang Tampil, Merih Demiral Ingin Cabut dari Juventus

Bek Muda Turki, Merih Demiral dilaporkan sudah mulai jenuh dengan situasinya di Juventus dimana dia jarang mendapatkan kesempatan tampil. Untuk alasan tersebut, yang bersangkutan sendiri diyakini berencana hengkang pada musim panas ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Merih Demiral sendiri akan bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2019 lalu, dimana sang pemain direkrut dari Sassuolo dengan kocek 18 juta Euro.

Tentu saja, Juventus membeli Merih Demiral dikarenakan potensinya sebagai bek handal di masa mendatang, mengingat saat ini duo bek andalan Bianconneri seperti Chiellini dan Bonucci sudah mendekati masa pensiunya.

Namun sayangnya di Juventus Merih Demiral malah jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, tercatat dia hanya bermain 15 kali di ajang Serie A Italia musim 2020/21 kemarin. Eks Sassuolo itu harus berjuang keras bersaing dengan para pemain bertahan Juventus yang lain.

SIAP PINDAH

Memang tak mengherankan jika melihat fakta bahwa Demiral bersaing dengan pemain-pemain seperti Chiellini, Bonucci dan De Light. Tapi bagaimanapun situasi tersebut jelas tak ideal bagi seorang Merih Demiral, pasalnya dia masih muda dan masih membutuhkan menit bermain lebih banyak untuk berkembang.

Karena itu, Calciomercato.com melaporkan bahwa Demiral kini bersiap pindah pada musim panas ini. Dia ingin bermain di klub yang bersedia memberi menit bermain reguler.

SIKAP JUVENTUS

Masih dari laporan yang sama, pihak Juventus diyakini akan sangat terbuka untuk menjual mantan pemain Sassuolo itu pada musim panas ini. Demiral kabarnya dihargai sebesar 30 juta euro.

Sejauh ini, kabarnya Tottenham Hotspur tertarik untuk mendapatkan jasa Merih Demiral, akan tetapi disisi lain klub London tersebut juga sedang berusaha mendaptakan jasa Christian Romero dari Atalanta.

Selain Tottenham, ada dua klub Premier League lainnya yang tertarik mendapatkan jasa Merih Demiral, diantaranya adalah Leicester City dan Atalanta.

Di Italia sendiri Merih Demiral masih diminati dua tim papan tengah yakni AS Roma dan Atalanta. Hanya saja, sampai sekarang memang masih belum ada respon resmi dari sang pemain mengenai rumor transfernya tersebut.

Share this post

Post Comment